29 Maart 2013

Cream Pemancung Hidung | Obat Pemancung Hidung

M E M P E R K E N A L K A N

NOSE GOLD CREAM dari USA

Pemancung Hidung, Perawatan Hidung.

Nose gold Cream Adalah produk Cream Pemancung Hidung, terbukti nyata khasiatnya tanpa menimbulkan efeksamping. ( tidak menggunkan bahan kimiawi, suntikan maupun operasi / bedah).

Nose gold Cream 100% terbuat dari bahan alamiah. 

Dengan pemakaian secara rutin dan teratur setiap hari anda akan merasakan sendiri faidahnya Dengan hasil yang menajubkan dari sebelumnya. 

Hidung Anda akan menjadi Mancung Alami. Nose gold Cream berfungsi untuk memancungkan dan memperindah bentuk Hidungjadi lebih Mancung Alami dan anda akan menjadi lebih percaya diri. Sangat baik di gunakan bagi  terbuat dari  bahan Herbal akar –akar tumbuh-tumbuhan , berfungsi merangsang otot-otot dan tulang hidung  yang pesek agar supaya mudah di mancungkan dengan hasil yang sempurna untuk selama nya

Nose gold Cream sudah di akuai di negara Hindia ,pakistan & america

Dari hasil survei  konsumen Nose gold Cream di pakistan, Hindia, america mulai tahun 2003 sampai 2009 rata-rata untuk proses perubahan  Hidung jadi Mancung kurun waktu 7 hari

Aturan pakai : 
Setiap pagi atau sore hari sebelum mandi oleskan Nose gold Cream secukupnya di bagian yang pesek, lalu pijit-pijit ke depan dengan dua jari telunjuk dan ibu jari selama 2 menit.

NOSE GOLD CREAM PLATINUM
Harga : Rp.250.000,-
Netto : 80 gram
Negara asal : USA