29 Maart 2013

Obat Pemerah Bibir | Cara Memerahkan Bibir Secara Alami


OBAT PEMERAH BIBIR PIAOHONG SHUANG 100% ORIGINAL Rp : 150.000,-

Hub : 085 741 997 932

OBAT PEMERAH BIBIR
terbaik yang pernah ada,terbuat dari bahan2 herbal pilihan,di proses secara modern,Gak usah di ragukan lagi kwalitasnya,banyak di gunakan para artis China,Vietnam,Thailand dan Malaysia.

*COCOK UNTUK PEROKOK BERAT PRIA/WANITA*

Memerahkan bibir
dengan cepat dan efektif tanpa efek samping atau iritasi, karena GEL AJAIB ini diproses dengan teknologi modern yang mampu mengangkat kotoran pada bibir atau payudara sehingga terlihat seperti aslinya dan memberikan pigmen merah merekah pada bibir atau payudara secara permanen sehingga terlihat mempesona.

Pelembab yang dibuat khusus dari intisari herbal alami, yang dapat digunakan untuk bibir dan puting payudara. Menjadikan bibir anda lembut bagaikan bayi dan puting payudara anda merah muda bagaikan seorang perawan.

Diambil dari ekstrak bunga cherry alam, vit.C, vit.E, vit.A dan kandungan lainnya yang berfungsi untuk merubah bibir dan
puting payudara berubah warna menjadi merah lembut laksana bunga cherry.
alami, tanpa pewarna buatan, apabila digunakan dalam waktu singkat akan menghilangkan bagian gelap dari bibir dan puting payudara.

CARA PAKAI
Kompres dengan air hangan lalu Oleskan sedikit di bagian yang gelap pada bibir, dan dalam waktu singkat akan terlihat warna merah lembut alami.Selain itu juga mengandung pelembab yang membantu menghilangkan gejala kulit bibir mengelupas.Warna merah muda ini akan bertahan lama, meskipun sehabis makan atau minum. Setelah pemakaian 7hari berturut-turut akan terlihat bibir yang indah dn sehat dengan hilangnya bagian gelap pada bibir-permukaan bibir tampak licin dan lembut berair.
 
 

Produk ini juga membantu menghilangkan warna gelap pada puting payudara yang terbentuk setelah melahirkan. Oleskan dengan seksama pada daerah sekitar puting payudara yang berwarna gelap. Penggunaan selama 7 hari akan mengurangi pigmentasi pada puting payudara.
 


Negara Asal : China
Harga Rp : 150.000,-